Marc Marquez Kemungkinan Gak Ikut Balapan di Seri Pamungkas MotoGP

Digadang-gadang akan comeback di seri terakhir MotoGP, Marc Marquez kabarnya malah akan jalani operasi lanjutan. Tentunya ini jadi kabar kurang menyenangkan buat pecinta MotoGP. Sudah lama sekali penikmat MotoGP gak lihat aksi Marc Marquez di lintasan balap.

Walaupun masih sekedar kabar angin, namun Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda tak menyanggah itu. Menurutnya Marc Marquez masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan untuk menentukan apakah akan dipoerasi untuk ketiga kalinya atau tidak.

Jika Marc Marquez harus menjalani operasi lanjutan maka pupus sudah hasratnya untuk ikut balapan di sirkuit Portimao, Portugal. Ada kemungkinan juga Marc Marquez akan absen di seri-seri awal MotoGP musim 2021. Ini menunjukkan cedera yang dialami Marquez lebih parah dari yang diperkirakan.

Memang Marc Marquez beberapa kali terlihat diruang tim HRC, tapi itu tidak berarti dirinya sudah fit dan siap mengikuti balapan. Ia hanya sedang memantau Alex Marquez yang performanya sedang menanjak di beberapa seri terakhir MotoGP 2020.

Tak ingin kecolongan lagi, HRC sampai saat ini masih terus memantau kondisi Marc Marquez. Petinggi HRC berharap The Baby Alien jangan terburu-buru untuk ikut balapan lagi. Terlalu tergesa-gesa malah bisa mematikan karirnya. Fokus saja pada proses penyembuhan agar siap mengikuti balapan MotoGP di musim 2021. 

Posting Komentar untuk "Marc Marquez Kemungkinan Gak Ikut Balapan di Seri Pamungkas MotoGP"