Memudahkan Pengguna Berkonsentrasi Saat Rapat Online, Google Meet Tambahkan Fitur Peredam Bising

Tahukah anda Google baru-baru ini lakukan update terbaru lo di salah satu aplikasinya. Karena tingginya tingkat pemakaian aplikasi video conference selama masa-masa pandemi, Google Meet tambahkan fitur teranyar yang fungsinya sebagai peredam suara bising.

Faktanya memang seperti itu, ketika layanan video conference dihidupkan, peserta rapat online merasa terganggu karena ada suara bising yang tiba-tiba terdengar. Jika tidak suara salah satu peserta tidak diunmute, maka suara bising tidak akan bisa difilter dan menimbulkan suara-suara yang sangat mengganggu.

Aplikasi Google Meet benar-benar bertindak dengan cepat dengan memberikan fitur peredam bising. Nantinya, suara-suara yang amat mengganggu akan langsung difilter atau bahkan tidak terdengar sedikit pun. Teknologi AI berbasis Cloud Google telah disematkan di aplikasi Google Meet sehingga anda tidak perlu khawatir berlebihan kalau-kalau suara lain akan mengganggu jalannya rapat online.

Fitur terbaru ini akan memfilter suara-suara yang tidak terduga seperti suara pintu yang ditutup, anak-anak bermain dan suara bising lainnya. Kehadiran aplikasi ini pastinya sangat membantu anda yang sedang WFH atau pun ibadah online. Anda bisa tetap fokus dan berkonsentrasi selama acara berlaangsung. 

Pengguna Google Meet kini tidak perlu pusing karena fitur ini bisa digunakan untuk platform Android dan iOS. Bahkan tersedia juga untuk versi website. Untuk mengaktifkan fitur teranyar ini di Google Meet, langsung ketuk layar, dan masuk ke laman More/Settings, selanjutnya buka fitur peredam bising sebelum video conference.

Posting Komentar untuk "Memudahkan Pengguna Berkonsentrasi Saat Rapat Online, Google Meet Tambahkan Fitur Peredam Bising"