Mengusung Filosofi Sepakbola Menyerang, Ini Prediksi Pertandingan Liga Champions Barcelona vs Juventus

Prediksi Pertandingan Liga Champions Barcelona vs Juventus-Barcelona akan bertemu lawan sulit di penyisihan grup Liga Champions. Berdasarkan hasil undian, Barcelona dipastikan bertemu juara Liga Italia musim sebelumnya yaitu Juventus. Pertemuan keduanya cukup menarik untuk disaksikan mengingat mereka sama-sama mengusung filosofi sepakbola menyerang.

Menilik kekuatan setiap tim yang tergabung di Grup G Liga Champions 2020, Barcelona dan Juventus jelas menjadi unggulan untuk lolos mengingat mereka hanya akan bertanding dengan tim-tim seperti Dynamo Kiev dan Ferencvaros. Namun untuk menjadi juara grup, kedua tim besar ini harus saling mengalahkan.

Pertemuan Barcelona dan Juventus juga kembali mempertemukan dua bintang sepakbola dunia yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini tidak pernah lagi duel head to head semenjak Ronaldo pergi dari Real Madrid dan bergabung ke Juventus. Sementara itu Messi masih bertahan di Barcelona.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman kabarnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan kolektif Juventus. Koeman akan bertanya langsung pada Miralem Pjanic, pemain yang musim sebelumnya membela si Nyonya Tua. Pjanic disebutnya paham betul gaya main Juventus dan Ronaldo.

Sementara itu, Andrea Pirlo mengaku cukup senang Juventus bertemu Barcelona di babak penyisihan Liga Champions. Namun, Pirlo enggan melempar handuk sebelum pertandingan dilangsungkan. Yang pasti Pirlo akan bertahan dengan strateginya yaitu menyerang total dengan pressure tinggi, taktik yang akan membuat Barcelona kesulitan. Inilah rangkuman singkat prediksi pertandingan liga champions Barcelona vs Juventus.

Posting Komentar untuk "Mengusung Filosofi Sepakbola Menyerang, Ini Prediksi Pertandingan Liga Champions Barcelona vs Juventus"