Pecco Bagnaia Promosi ke Tim Pabrikan Ducati, Johann Zarco dan Jorge Martin Gabung Tim Pramac

Johann Zarco dan Jorge Martin akhirnya resmi membela tim Pramac Ducati untuk musim 2021. Kabar ini diberitahu ke publik, tidak lama setelah Ducati juga mengumumkan Pecco Bagnaia akan membela tim pabrikan dan berduet dengan Jack Miller.

Dengan melihat susunan line-up pembalap pabrikan maupun satelit Ducati, tim lain harus lebih waspada. Ducati untuk musim 2021, tidak hanya mengandalkan pembalap-pembalap muda seperti Jorge Martin dan Enea Bastianini tapi juga pembalap-pembalap sarat pengalaman seperti Zarco dan Miller. 

Hampir semua pembalap yang dikontrak oleh tim Ducati pernah merasakan podium. Misalnya Johann Zarco, ia pernah meraih podium ketiga di MotoGP Ceko. Sedangkan Pecco Bagnaia meraih podium kedua saat mengaspal di Sirkuit Misano dalam tajuk MotoGP San Marino.

Untuk Jack Miller, ia juga cukup meyakinkan dengan meraih podium di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Kondisi ini sempat membingungkan petinggi Ducati, mana pembalap yang harus mengisi line-up tim pabrikan. Sampai-sampai pihak Ducati harus menunggu beberapa seri untuk membuktikan siapa pembalap yang paling konsisten meraih podium.

Pembalap muda Ducati, Jorge Martin dan Enea Bastianini juga lakukan hal yang sama di kelas Moto2. Mereka juga rutin berada dipodium atau setidaknya berada di posisi 5 besar. Memberi kesempatan kepada pembalap muda untuk membela tim satelit merupakan proyek jangka panjang tim Ducati.

Posting Komentar untuk "Pecco Bagnaia Promosi ke Tim Pabrikan Ducati, Johann Zarco dan Jorge Martin Gabung Tim Pramac "