Perkuat Lini Serang, Manchester United Resmi Datangkan Edinson Cavani

Manchester United resmi mendatangkan bomber asal Uruguay, Edinson Cavani di saat-saat terakhir penutupan bursa transfer. Kedatangan Cavani disinyalir akan semakin meningkatkan daya gedor Manchester United yang memang sedang butuh-butuhnya tipikal penyerang nomor 9 murni.

Edinson Cavani bukanlah penyerang biasa. Pria yang pernah membobol gawang Markus Horison ini, dikenal punya tendangan kaki kanan yang cukup keras dan kemampuan header yang bagus. Ia beberapa kali pernah masuk jajaran topskor pencetak gol terbanyak di liga Italia maupun Prancis.

Memang Manchester United memiliki penyerang berbakat seperti Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Namun faktor pengalaman sepertinya cukup berpengaruh untuk melakoni laga-laga besar di Liga Inggris. Cavani sudah punya syarat itu, pengalamannya bermain dikompetisi Liga Champions akan sangat membantu tim Manchester United.

Sejauh ini Manchester United memang membutuhkan perbaikan di beberapa lini khususnya striker murni dan bek tengah. Dibeberapa laga awal, The Red Devils sangat kesulitan untuk memaksimalkan peluang yang ada dan dikonversi menjadi gol. Disisi pertahanan, bek MU malah lebih sering kecolongan khususnya saat lawan melakukan serangan balik.

Masuknya Cavani seolah jadi angin segar bagi tim Manchester United setelah sebelumnya dibantai oleh Tottenham dengan skor yang cukup mencolok. Menarik untuk melihat, bagaimana permainan Cavani saat melakoni debutnya di Liga Inggris. Mudah-mudahan Edinson Cavani bisa tunjukkan performa impresifnya.

Posting Komentar untuk "Perkuat Lini Serang, Manchester United Resmi Datangkan Edinson Cavani "