Presiden La Liga Gak Khawatir Lionel Messi Pindah Dari Barcelona

Isu tentang kepindahan Lionel Messi ke Manchester City belum mereda walaupun ia telah memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Beberapa pengamat sepakbola menganggap Lionel Messi sudah tidak betah berlama-lama di Barcelona dan ingin segera memulai petualangan baru.

Namun pendapat berbeda diutarakan oleh presiden La Liga, Javier Tebas. Ia menganggap karir Messi tidak akan secemerlang ketika masih membela Barcelona. Ketika disinggung apakah Tebas khawatir pamor La Liga akan menurun jika Messi pergi, ia secara tegas membantah hal itu.

Menurut Tebas, pamor La Liga tidak akan menurun walaupun Messi memilih untuk hengkang dari Barcelona. Tebas memberikan contoh ketika Cristiano Ronaldo dan Neymar hengkang dari Liga Spanyol, menurutnya pamor La Liga malah masih diatas Liga Italia dan Prancis.

Boleh-boleh saja Tebas berpendapat seperti itu, tapi itu hanya pendapat yang seringkali tidak didasarkan realitas di lapangan. Patut diingat, kepergian Lionel Messi ke Liga Inggris sudah pasti membuat pemasukan dari sisi hak siar, wisatawan dan penjualan merchandise di La Liga terjun bebas ke bawah. Untuk saat ini, sangat jelas Lionel Messi masih menjadi primadona buat kompetisi La Liga.

Apapun pernyataan yang dikeluarkan Tebas, Lionel Messilah yang membuat keputusan. Gejolak yang terjadi di internal Barcelona dan adanya isu pemotongan gaji pemain juga disebut-sebut sebagai faktor pendorong Lionel Messi membulatkan tekad hengkang dari Barcelona. 

Posting Komentar untuk "Presiden La Liga Gak Khawatir Lionel Messi Pindah Dari Barcelona"