Raih Podium Karena Trek Diguyur Hujan, Alex Marquez Janjikan Tampil Impresif di Lintasan Kering

Kondisi trek yang basah tidak menghalangi Alex Marquez tampil kesetanan di MotoGP Prancis. Ia tampil impresif sejak start dimulai hingga akhirnya meraih posisi kedua. Ini merupakan pencapaian terbaik Alex Marquez sejak direkrut Honda dari tim Moto2.

Kemenangan yang diraih Alex Marquez tidak serta merta membuatnya jumawa. Ia tidak menampik bisa tampil luar biasa di lintasan basah menggunakan Motor Honda RC213V, namun ada pekerjaan rumah yang masih harus diatasinya. Alex Marquez belum mampu tampil bagus kala membalap dilintasan kering.

Sejak musim 2020 dimulai, tidak sekalipun Alex Marquez mampu meraih podium jika balapan dilaksanakan di lintasan kering. Bahkan prestasinya masih kalah dibanding Nakagami, yang cukup konsisten berada di 10 besar disetiap seri yang dilangsungkan. 

Untuk itu, Alex Marquez menjanjikan akan tampil bagus di sirkuit Aragon. Berbekal podium di MotoGP Prancis, kepercayaan diri Alex Marquez pun tumbuh kembali dan siap mengejutkan penonton di Aragon. Selain pembalap Spanyol lainnya, publik tuan rumah tentunya juga mengharapkan Alex Marquez bisa meraih kemenangan.

Alex Marquez pun tak lupa menyampaikan apresiasi untuk semua pihak dan kru yang telah membantunya. Walaupun sempat berada di masa-masa sulit, namun tim Honda tetap memberikan dukungan penuh. Dengan support tim yang besar, Marquez pun berharap bisa meraih podium lagi di seri-seri berikutnya.

Posting Komentar untuk "Raih Podium Karena Trek Diguyur Hujan, Alex Marquez Janjikan Tampil Impresif di Lintasan Kering"