Sergino Dest Resmi Berkostum Blaugrana

Bergerak cepat di bursa transfer, Barcelona akhirnya resmi mendatangkan bek kanan handal asal Amerika Serikat Sergino Dest. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut ditebus dengan harga yang terbilang cukup mahal yaitu 21 juta euro.

Barcelona sendiri sebenarnya sudah memiliki wingback kanan yaitu Sergi Roberto. Namun Ronald Koeman sepertinya membutuhkan satu pemain lagi di posisi yang sama. Ia ingin melihat persaingan sehat diantara keduanya untuk memperebutkan satu tempat di tim inti.

Bicara soal faktor pengalaman, Sergi Roberto jelas lebih unggul daripada Sergino Dest. Sergi Roberto merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari skuat Barcelona ketika meraih treble winner walaupun statusnya saat itu hanya sebagai pelapis Dani Alves.

Nah, jika bicara soal fisik, jelas Sergino Dest sedang berada di performa terbaiknya. Tapi ia tak hanya kuat di fisik lho, Sergino disebut-sebut punya kesamaan dengan Dani Alves. Pemuda asal Amerika Serikat ini tidak hanya handal menyisir serangan dari sisi kanan tapi juga bisa diandalkan membantu pertahanan.

Sewaktu Ronald Koeman mendarat di Camp Nou, ia sudah menjelaskan di awal akan merekrut Memphis Depay dan Sergino Dest. Saat ini hanya transfer Sergino Dest yang bisa terealisasi, sedangkan Memphis Depay belum jelas statusnya dikarenakan problem finansial sedang menimpa Barcelona. Saat ini pandemi covid-19 masih jauh dari kata selesai, maka manajemen Barcelona harus benar-benar berhemat dan pintar mengatur keuangan. 

Posting Komentar untuk "Sergino Dest Resmi Berkostum Blaugrana"