Terlalu Banyak Omong, Joan Mir Kritik Casey Stoner

Casey Stoner kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang MotoGP 2020. Menurutnya tanpa kehadiran Marc Marquez, persaingan untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP terasa kurang greget. Nah, kata-kata Stoner ini langsung dibalas dengan sindiran pedas Joan Mir. 

Joan Mir berpendapat apa yang dikatakan Stoner tidak benar. Menurut Mir, nilai persaingan antar pembalap MotoGP tidak akan berkurang meski Marc Marquez sedang absen karena cedera parah. Malah ketidakhadiran Marquez membuat tingkat persaingan antar pembalap semakin seru.

Pembalap Suzuki itu mengeluarkan kata-kata menohok dengan mengatakan Casey Stoner hanyalah seorang pensiunan MotoGP yang bebas mengatakan apapun diatas sofanya. Ia juga memberi himbauan kepada Stoner untuk melihat masa lalu ketika Marquez raih juara dunia pada tahun 2013.

Cukup beralasan Mir akhirnya meradang karena ia memang sedang terlibat langsung dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020. Malah, Joan Mir punya kans paling besar untuk meraihnya karena paling konsisten. Wajar saja, ia cukup kesal mendengar pernyataan Stoner.

Casey Stoner belakangan ini memang selalu mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Tapi para pembalap MotoGP yang aktif saat ini tidak tinggal diam. Mereka pun mengeluarkan pernyataan pedas yang seolah menyiratkan bahwa Casey Stoner hanyalah seorang mantan pembalap yang banyak omong.

Posting Komentar untuk "Terlalu Banyak Omong, Joan Mir Kritik Casey Stoner"