Tolak Gabung MU, Situasi Dembele di Barcelona Semakin Tidak Menentu

Ousmane Dembele memutuskan untuk bertahan di Barcelona walaupun tidak mendapat garansi akan dimainkan di tiga kompetisi yang diikuti Blaugrana. Sebelumnya, Ronald Koeman sudah menyebutkan Ousmane Dembele tidak masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Dembele merupakan satu dari beberapa pemain yang tidak diinginkan Koeman berada di skuad Barca lagi. Pemain-pemain lain seperti Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Arturo Vidal malah sudah dilego ke klub lain. Rencananya Dembele akan dijual ke Manchester United, dan uang penjualan akan digunakan untuk membeli Memphis Depay.

Diluar dugaan Dembele memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Maka pupus sudah harapan Ronald Koeman untuk mendapatkan Depay di menit-menit akhir bursa transfer. Bahkan Memphis Depay terlihat sangat kecewa karena gagal bereuni dengan Koeman di Barcelona.

Penolakan Dembele gabung ke Manchester United kabarnya membuat situasi tim semakin membingungkan. Sebelumnya ruang ganti Barcelona dikabarkan kurang harmonis karena ada keretakan antara Messi dan Pique. Belum lagi masalah yang terjadi di jajaran direksi Blaugrana. Situasi Barcelona saat ini tidak bisa dijadikan fondasi kuat untuk meraih berbagai gelar bergengsi.

Ada kemungkinan Koeman sedikit melunak dan memberikan kesempatan kepada Dembele untuk menunjukkan performa terbaiknya walaupun hanya diberikan kesempatan bermain di ajang Copa Del Rey. Jika Dembele bisa memperbaiki perilakunya dan tidak sering cedera, mungkin Koeman akan memberinya kesempatan untuk bermain di Liga Spanyol.

Posting Komentar untuk "Tolak Gabung MU, Situasi Dembele di Barcelona Semakin Tidak Menentu"