Belum Ada Tim, Andrea Dovizioso Cuti Sementara Dari Dunia Balap Motor

Terjawab sudah teka-teki kelanjutan karir Andrea Dovizioso di MotoGP. Dovizioso dipastikan tidak akan membela tim manapun di musim 2021. Kabar ini tentu sangat mengejutkan mengingat Dovi masih berada di usia yang produktif untuk menggeber motor MotoGP.

Memang semua hal bisa saja terjadi khususnya dibulan Desember 2020. Namun Dovizioso kemungkinan tidak akan mempertimbangkan tawaran dari tim lain, apalagi jika hanya menjadi seorang test rider. Berdasarkan desas-desus yang beredar, hanya Yamaha dan Aprilia yang cukup serius merekrut Dovi untuk menjadi pembalap penguji.

Walaupun nantinya Andrea Dovizioso memutuskan untuk istirahat dari dunia balap motor, itu tidak bisa diartikan Dovi telah pensiun dari MotoGP. Kemungkinan, Andrea Dovizioso ingin cuti sementara dari dunia balapan sambil memulihkan kondisi fisiknya.

Simone Battistella, manajer Dovizioso juga menyebutkan kliennya dipastikan akan absen selama satu tahun sambil mempertimbangkan tawaran yang akan muncul di musim 2021. Lalu apa yang akan dilakukan Andrea Dovizioso untuk mengisi kekosongan waktunya? Dovi kabarnya akan fokus di ajang motocross agar kebugaran tubuh tetap terjaga.

Motocross merupakan olahraga favorit sebagian besar pembalap MotoGP, termasuk Andrea Dovizioso. Ada juga Valentino Rossi dan Franco Morbidelli yang sering berlatih di MotoRanch, daerah Tavulia. Sebagian besar pembalap sangat terbantu secara fisik dan skill.

Posting Komentar untuk "Belum Ada Tim, Andrea Dovizioso Cuti Sementara Dari Dunia Balap Motor"