Catatan Istimewa Diogo Jota di Liverpool Sukses Curi Perhatian Juergen Klopp

Diogo Jota berhasil mencuri perhatian Juergen Klopp dibeberapa pertandingan terakhir Liga Inggris. Diogo Jota sukses menggelontorkan gol ke gawang lawan di empat laga kandang perdana Liverpool. Catatan yang diraihnya sangat luar biasa mengingat ia hanyalah seorang debutan di tim Liverpool.

Pemain yang sebelumnya bergabung dengan Wolverhampton ini ternyata sukses menambal kekosongan lini serang Liverpool. Salah satu punggawa lini depan Liverpool, Mohamed Salah harus absen dikarenakan terpapar COVID-19. Tapi walaupun Salah absen, Diogo Jota sukses memainkan perannya khususnya sewaktu mencetak gol dan memberi assist.

Untuk lini serang sepertinya Juergen Klopp tidak terlalu pusing untuk memikirkannya karena sudah ada Diogo Jota. Namun apa yang terjadi ketika Salah sembuh dari Covid-19? Nah Klopp sepertinya harus memutar otak karena tidak mungkin memainkan semuanya sekaligus.

Jika keadaannya seperti itu, maka satu pemain harus rela berada di bangku cadangan. Ada kemungkinan Sane atau Firminho yang akan dikorbankan mengingat Diogo Jota sedang berada dalam performa terbaiknya. Tentu Klopp tahu benar siapa pemain yang benar-benar siap untuk dimainkan.

Satu-satunya yang jadi masalah buat Klopp adalah kurangnya stok pemain belakang yang mumpuni. Belum sembuhnya Van Dijk dari cedera semakin memperburuk keadaan. Jika satu pemain belakang kembali masuk meja perawatan, maka Liverpool akan kesulitan mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Posting Komentar untuk "Catatan Istimewa Diogo Jota di Liverpool Sukses Curi Perhatian Juergen Klopp"