Cedera Tak Kunjung Sembuh, Marc Marquez Cari Dokter Baru

Kondisi terkini Marc Marquez masih tanda tanya. Desas-desus yang menyebutkan Marquez akan mengaspal di Sirkuit Portimao ternyata cuma kabar angin. Bahkan sepekan sebelum MotoGP Portugal digelar, tidak ada tanda-tanda dari pihak Marquez ikuti latihan bebas dan balapan.

Malah muncul kabar yang mengatakan jika Marc Marquez disebut-sebut sedang mencari dokter baru untuk memulihkan cedera panjangnya. Sebelumnya Marc Marquez memang memercayakan pemulihannya pada Dr Xavier Mir namun proses penyembuhan Marquez berjalan sangat lambat. 

Melihat lambatnya progress penyembuhan cederanya, Marquez tidak pikir panjang. Ia memilih untuk mengikuti saran ahli di Red Bull Diagnostic & Training Center. Sesuai dengan saran ahli tersebut, Marquez langsung terbang ke negara Austria untuk menjalani pemeriksaan.

Belum diketahui hasil pemeriksaan terbaru Marc Marquez, namun muncul dugaan ia akan beristirahat lebih lama lagi karena ada kemungkinan akan dioperasi lagi. Pihak media masih harus menunggu informasi resmi dari HRC selaku tim tempat Marquez bernaung.

Jika Marquez harus dioperasi lagi, maka ini akan menjadi kabar kurang mengenakkan untuk HRC. Marquez kemungkinan masih harus melewatkan sesi tes yang tinggal beberapa bulan lagi. Bahkan, jika penyembuhannya memakan waktu yang lebih lama lagi, Marquez bisa jadi melewatkan musim 2021.

Posting Komentar untuk "Cedera Tak Kunjung Sembuh, Marc Marquez Cari Dokter Baru "