Efektif Maksimalkan Peluang, Luis Suarez dipuji Rekan Setim Dan Pelatih

Luis Suarez tampil makin beringas semenjak membela Los Rojiblancos. Tercatat Suarez menjadi topskor Atletico Madrid karena telah melesakkan lima gol ke gawang lawan. Atas pencapaiannya itu, mantan striker Barcelona tersebut disebut-sebut sebagai pembelian terbaik Atletico Madrid di musim 2020.

Rekan setim Suarez di Atletico Madrid, Koke tak ragu melontarkan pujian. Menurutnya, Suarez aktif membuka ruang sehingga memudahkan rekan-rekan setimnya mencetak gol. Selain itu, El Pistolero juga sangat efektif memaksimalkan peluang jika sudah berada di depan gawang.

Luis Suarez sudah membuktikannya dibeberapa pertandingan awal La Liga. Kehadirannya di kotak penalti lawan, membuat dua atau tiga bek bekerja keras saat menjaganya. Nah, di saat itu pula pemain-pemain lain seperti Joao Felix, Marcos Llorente muncul dari lini tengah dan akhirnya berhasil mencetak gol.

Memang Atletico Madrid masih memiliki Diego Costa, namun ia merupakan pemain bertipikal target man. Berbeda dengan Luis Suarez yang masih aktif turun ke lini tengah menjemput bola. Pergerakan Suarez pasti semakin memudahkan pemain lain untuk menusuk ke kotak penalti lawan.

Berkat kontribusinya, Diego Simeone juga tidak ketinggalan memuji Luis Suarez. Simeone berkata tim sangat terbantu ketika Suarez berada dalam performa terbaiknya. Ya memang seperti itu. Ada jaminan banyak gol akan tercipta jika Suarez tetap konsisten mempertahankan kebugaran fisiknya.

Posting Komentar untuk "Efektif Maksimalkan Peluang, Luis Suarez dipuji Rekan Setim Dan Pelatih"