Garrett Gerloff Senang Banget Dipuji Valentino Rossi

Garrett Gerloff masih merasa tak percaya ketika diberikan kesempatan oleh Yamaha untuk mengikuti sesi latihan bebas MotoGP Eropa 2020. Bahkan momen yang paling sulit terlupakan yaitu saat Rossi datang dan memuji secara langsung kinerja luar biasa Gerloff.

Walaupun Garrett Gerloff baru pertama kali menggeber Motor Yamaha M1, namun ia tidak terlihat kesulitan beradaptasi. Jelas saja, spesifikasi motor MotoGP sangat berbeda dengan motor WSBK. Baik itu dari segi pengaturan maupun fitur-fiturnya.

Kesempatan yang diberikan Yamaha jelas sangat berarti bagi Garrett Gerloff. Ini pengalaman berharga yang bisa digunakan untuk membalap di masa depan, jika Garrett Gerloff mendapatkan promosi untuk naik kelas ke kasta MotoGP. Setidaknya Gerloff sudah memahami detail-detail kecil yang berhubungan dengan motor Yamaha M1.

Sebenarnya Garrett Gerloff akan diberikan kesempatan untuk mengikuti race MotoGP Eropa 2020, tapi ternyata Valentino Rossi sudah sembuh dari virus corona. Kepada media, Rossi mengatakan sudah siap ikut balapan di Valencia dan telah mendapat lampu hijau untuk membalap.

Menariknya Garrett Gerloff justru tidak kecewa. Baginya kesempatan untuk mengikuti sesi latihan bebas di MotoGP Eropa 2020 sudah lebih dari cukup. Tapi dirinya menyatakan kesiapannya jika diberikan kesempatan lagi oleh Yamaha walaupun hanya sebagai pembalap pengganti.

Posting Komentar untuk "Garrett Gerloff Senang Banget Dipuji Valentino Rossi"