Ini Harga Motor Marco Simoncelli Honda CBR1000RR WSBK

Harga Motor Marco Simoncelli-Masih ingat gak masbro dengan Motor Marco Simoncelli. Tapi bukan untuk MotoGP ya, melainkan untuk Superbike. Siapa sangka ternyata motor Simoncelli itu di jual dengan harga yang cukup mahal yaitu 48.000 Euro atau kira-kira Rp 807 jutaan.

Setidaknya ada tiga pembalap yang sudah menjajal Honda CBR1000RR. Mereka adalah mendiang Marco Simoncelli, Michele Pirro dan Scott Redding. Ketiganya dikenal sebagai rider yang mampu menaklukkan motor dengan kapasitas mesin dan power yang besar.

Saat diperlihatkan di depan publik, superbike lansiran tahun 2011 masih dalam kondisi yang terawat dan bodinya cukup mulus. Begitu juga stiker khas Hondaa Gresini dipadukan dengan nomor 58 masih terpampang cukup jelas. Tentunya semakin menambah rasa penasaran penikmat MotoGP.

Untuk menunjukkan motor ini memang original, calon pemilik Honda CBR1000RR Gresini ini akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani sendiri oleh tim prinsipal Gresini, Fausto Gresini. Motor balap Simoncelli saat ini sedang dipajang di showroom mobil dan sepeda motor klasik di Route da Sogno, yang terletak di Reggio Emilia, Italia.

Jika berbicara soal spesifikasinya, Honda CBR1000RR 2011 dipersenjatai mesin 998 cc 4-silinder DOHC. Di atas kertas, motor itu bisa memuntahkan tenaga 175,6 dk di 12.000 rpm dengan torsi puncak 115 Nm di 8.500 rpm. Tentu dibutuhkan skill balap luar biasa untuk menaklukkan motor dengan tenaga yang cukup besar.

Posting Komentar untuk "Ini Harga Motor Marco Simoncelli Honda CBR1000RR WSBK"