Ini Pembalap Yang Paling Sering Terjatuh di MotoGP Musim 2020

Pembalap yang paling sering terjatuh-Usai sudah keriuhan ajang balap motor dunia di tahun 2020, MotoGP. Banyak peristiwa terjadi yang tentunya menarik atensi penikmat balap motor internasional. Salah satu momen yang jadi perhatian adalah pembalap yang paling sering terjatuh selama musim 2020.

Dilansir dari laman MotoGP, Johann Zarco merupakan pembalap yang paling sering terjatuh di musim 2020. Ia 15 kali alami kecelakaan yang diantaranya cukup menyita perhatian. Salah satu kecelakaan terhebat yang dialaminya adalah saat bersenggolan dengan Morbidelli di MotoGP Austria.

Johann Zarco memang dikenal sebagai pembalap yang sangat agresif. Tidak jarang ia bersenggolan dengan rival lainnya hingga akhirnya tergelincir ke gravel. Ia juga kerap dikritik pembalap lain karena gaya membalapnya dinggap membahayakan pembalap lain.

Namun Zarco menganggap semua kritik yang dialamatkan padanya sebagai hal yang biasa. Memang, terjatuh dari motor saat balapan sudah merupakan risiko yang harus dialami setiap pembalap. Tapi tetap harus memikirkan keselamatan pembalap lain.

Mendapatkan predikat pembalap yang paling sering terjatuh di musim 2020 tidak membuat Johann Zarco kesal. Malah di musim depan ia akan berupaya lebih keras lagi, apalagi ia akan bernaung di tim baru yaitu Pramac Ducati Racing.

Posting Komentar untuk "Ini Pembalap Yang Paling Sering Terjatuh di MotoGP Musim 2020"