Jonathan Rea Kedapatan Lagi Uji Coba Kawasaki ZX-10RR MY 2021 di Sirkuit Jerez

Kawasaki ZX-10RR MY 2021-Walaupun belum diperkenalkan ke publik dan media, model Kawasaki ZX-10RR MY 2021 akhirnya terungkap secara perlahan. Motorsport super kencang tersebut terlihat saat pabrikan kawasaki sedang lakukan sesi uji coba di sirkuit Jerez, Spanyol.

Pabrikan yang masih enggan berpartisipasi di kasta MotoGP ini memang dikenal cukup intens menciptakan motorsport dengan topspeed kencang. Setidaknya beberapa motorsport yang dirilis beberapa tahun belakangan memang cukup menakutkan. Salah satu contohnya adalah Kawasaki ZX-10RR MY 2021.

Untuk menunjukkan hasil inovasi mereka memang yang terbaik, diputuskanlah Jonathan Rea untuk menggeber motor Kawasaki ZX-10RR MY 2021. Selama melakukan uji coba, Jonathan Rea mampu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 38 detik perlap. Jelas kemajuan Kawasaki memang sangat pesat sekali.

Kawasaki ZX-10RR MY 2021 yang sedang diujicoba sudah diperlengkapi bodi serat karbon. Perubahan yang sangat menonjol pada ZX-10RR MY 2021 terdapat di bagian fairing depan. Namun beberapa pengamat menyebutkan bentuknya lebih mirip mirip Kawasaki Ninja H2. Tujuan desain fairing depan agak menonjol agar aerodinamika memengaruhi laju ZX-10RR.

Satu-satunya bagian yang tidak tampak di Kawasaki ZX-10RR MY 2021 yaitu winglet. Padahal winglet sangat berperan penting di sisi keseimbangan. Walaupun tampilan luar sudah terlihat dengan jelas, tidak demikian halnya dengan spesifikasi teknis. Belum ada pengumuman resmi dari pihak Kawasaki.

Posting Komentar untuk "Jonathan Rea Kedapatan Lagi Uji Coba Kawasaki ZX-10RR MY 2021 di Sirkuit Jerez"