Logo Baru Youtube Akan Tampil di Perangkat Berbasis Android

Halo Guys!! nih ada kabar terbaru dari dunia teknologi. Kabarnya Youtube akan punya logo baru guys. Pasti pada penasaran kan? setelah sebelumnya hadir di platform iOS, kini logo baru tersebut akan hadir di perangkat berbasis Android lho.

Untuk Android, logo baru Youtube akan muncul dengan versi beta 25.41.32. Nah, kamu pasti akan lihat perbedaan mendasar dengan logo Youtube yang terdahulu. Secara desain logo Youtube teranyar lebih sederhana tapi tetap elegan.

Bukan hanya itu, fitur-fitur lain yang terdapat di Youtube seperti Share, Like, Download dan Save juga akan medapat perubahan. Sejalan dengan itu, tombol Home, Explore, serta Subscriptions juga akan dimodifikasi sedemikian rupa agar tampilannya lebih menarik.

Patut diketahui, informasinya logo baru Youtube ini masih akan digunakan oleh perangkat berbasis iOS dan android, sementara itu untuk versi desktop atau PC belum diketahui kejelasannya. Yah, jika bisa versi dekstopnya juga diberikan logo baru tersebut agar tampilannya semakin menarik.

Sekedar untuk diketahui, YouTube terakhir kali merubah logo sekitar tahun 2017. Tapi kini untuk membuat berbagai fitur video semakin menarik, Youtube mulai berbenah dan menghadirkan Logo yang cukup unik namun tidak meninggalkan ciri khasnya sedari awal.

Posting Komentar untuk "Logo Baru Youtube Akan Tampil di Perangkat Berbasis Android"