Mantan Pembalap Moto2 Banting Setir Jadi Kurir Pengantar Makanan

Menyebarnya Covid-19 di hampir seluruh penjuru dunia memberikan dampak luar biasa besar, baik dari segi tatanan kehidupan dan ekonomi. Salah satu yang terkena dampaknya adalah Azlan Shah Kamaruzaman, Eks Pembalap Moto2. Azlan mau tidak mau harus bekerja sebagai kurir pengantar makanan agar bisa memenuhi kebutuhan keluarganya.

Semenjak negaranya menerapkan pembatasan agar menekan penyebaran virus Corona, Azlan tidak mau berpangku tangan dan berdiam diri. Ia langsung mengaplikasikan idenya dengan mengantarkan makanan ke daerah sekitar tempat tinggalnya. Tak jarang ia bertemu dengan penggemarnya saat mengantar makanan.

Reputasinya yang lebih dikenal sebagai mantan pembalap Moto2, tidak membuat Azlan malu. Ia mengaku senang menggeluti profesinya kini. Justru setelah banyak orang mengetahui ia sedang menjalankan bisnis keluarga, permintaan pun semakin meningkat.

Selain Azlan, kadang anggota keluarganya juga aktif untuk mengantarkan makanan. Ia mengakui sehari saja orderan yang diterimanya bisa mencapai 40-50 makanan. Tentu pendapatan seperti itu bisa membantu perekonomian keluarga yang dihantam Virus Corona.

Sebagai informasi, Azlan merupakan pembalap asal malaysia yang aktif di dunia balap motor sekitar tahun 2013 sampai 2015. Sama seperti kompatriotnya Hafizh Syahrin, keduanya merupakan pembalap kebanggaan negara Malaysia. Namun, hanya Hafizh Syahrin yang mampu menapaki kerasnya dunia MotoGP.

Posting Komentar untuk "Mantan Pembalap Moto2 Banting Setir Jadi Kurir Pengantar Makanan"