Lagi-lagi Sial, Motor Yamaha M1 Valentino Rossi Alami Masalah Elektronik di Sirkuit Ricardo Tormo

Apes bener Valentino Rossi!! Setelah sebelumnya alami crash tiga kali beruntun dan terkena virus corona, Vale kembali alami kejadian yang tidak mengenakkan. Saat mengikuti balapan di MotoGP Eropa 2020, motor Rossi alami kerusakan teknis.

Bukannya kesal karena kerusakan teknis motornya, Valentino Rossi malah tertawa. Kenapa Rossi tertawa? alasannya ialah ia sudah mengetahui motor Yamaha spek 2020 cenderung alami masalah. Jadi ia tidak heran, berbagai masalah selalu menerpa motor Yamaha M1.

Statistik menunjukkan Rossi hanya satu kali raih podium di musim 2020 saat mentas di sirkuit Jerez. Selebihnya Vale tidak pernah lagi raih podium. Satu peluang meraih kemenangan juga terbuang sia-sia saat Rossi crash di sirkuit Catalunya, padahal ia sedang berada dalam performa terbaiknya.

Dengan hasil buruk yang diraih Valentino Rossi, bisa dipastikan ia makin tertinggal jauh dari si pemuncak klasemen MotoGP, Joan Mir. Sepanjang karir Valentino Rossi di MotoGP bisa dipastikan, musim ini jadi yang terburuk. Tidak pernah Valentino Rossi meraih pencapaian seburuk musim ini.

Kini Rossi hanya bisa pasrah di sisa musim. Ia tidak lagi terbebani untuk bersaing meraih juara dunia MotoGP. Baginya sisa musim ini hanya bisa digunakan untuk memahami set-up terbaik motor dan penyesuaian berbagai tipe ban dengan pengaturan motor. 

Posting Komentar untuk "Lagi-lagi Sial, Motor Yamaha M1 Valentino Rossi Alami Masalah Elektronik di Sirkuit Ricardo Tormo"