Mudah Dan Praktis!! Ini Cara Mengunduh Foto di Instagram

Cara mengunduh foto di Instagram-Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak penggunanya selain Facebook. Selain mudah digunakan, fitur-fiturnya juga cukup lengkap. Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Instagram yaitu cepatnya proses pengunduhan foto dan video yang akan dipajang di Instagram.

Jangan heran, hampir setiap harinya pengguna Instagram melonjak. Ini berarti media sosial semacam Instagram tidaklah terlalu sulit untuk digunakan. Sangat berbeda dengan media sosial yang punya banyak fitur tapi penggunaannya tidak sederhana. 

Tapi apakah anda sudah mengetahui cara mengunduh foto di instagram? Jika belum, harapkan perhatikan beberapa langkah berikut ini. 

Cara mengunduh foto di Instagram

1. Klik dan buka aplikasi Instagram. Setelah itu bergerak untuk melihat profil pengguna. Lihat tanda ikon tiga garis horizontal di bagian kanan atas lalu klik bagian pengaturan atau setting. 

2. Setelah berada di bagian pengaturan, langsung cari Data Download. Kemudian masukkan email pengguna yang akan menerima foto di dalam akun Instagram.

3. Begitu email telah terverifikasi, masukkan lagi kata sandi akun Instagram, kemudian Instagram akan mulai memproses data.

4. Pengguna tinggal menunggu saja sebentar, setelah itu akan mendapat email yang masuk untuk mengunduh foto, video, stories, dan berbagai hal yang dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Mudah Dan Praktis!! Ini Cara Mengunduh Foto di Instagram"