Paul Pogba Dinilai Gak Cocok Main Bareng Bruno Fernandes di Lini Tengah MU

Paul Pogba mulai dikritik karena tak kunjung tampilkan permainan terbaiknya. Berbeda dengan penampilan rekan satu timnya, Bruno Fernandes yang cukup rajin memberikan assis dan mencetak gol. Apakah ada yang salah dengan Paul Pogba? 

Ketika Manchester united dilatih oleh Jose Mourinho, Paul Pogba juga tampil melempem. Mourinho menginginkan seorang pemain yang kuat dalam bertahan tapi kuat juga dalam penyerangan. Nah, Pogba lebih memilih bermain dengan caranya sendiri yaitu fokus pada sisi penyerangan. 

Perselisihan antara keduanya pun tak bisa dihindarkan. Pogba memilih untuk bermain seadanya, sehingga berpengaruh pada penampilan tim. Jose Mourinho pun memilih untuk mencadangkan Paul Pogba, hingga akhirnya Mourinho dipecat oleh Manchester United.

Saat tongkat kepelatihan jatuh ke tangan Ole Gunnar Solskjaer, lagi-lagi Paul Pogba tampil dibawah standar. Pogba dianggap kurang memahami sistem permainan MU yang menempatkan Bruno Fernandes sebagai playmaker. Jika satu orang dilini tengah ditugaskan sebagai seorang playmaker, maka Pogba harus bisa jadi gelandang jangkar.

Pogba harus mengingat Manchester United berbeda dengan timnas Perancis. Di timnas Pogba diberi keleluasaan bergerak, sedangkan di MU pogba harus bertahan lebih dalam. Mantan pemain Liverpool, Carragher menyebutkan hadirnya Pogba di lini tengah MU malah akan mengacaukan sistem permainan MU. 

Posting Komentar untuk "Paul Pogba Dinilai Gak Cocok Main Bareng Bruno Fernandes di Lini Tengah MU"