Performa Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Kian Menakutkan

Performa Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan musim ini patut dibanggakan. Karena Ibra rutin mencetak gol, AC Milan kokoh di urutan teratas klasemen sementara Liga Italia. Selain sebagai pemuncak klasemen, AC Milan juga belum terkalahkan hingga pekan kelima bergulir.

Striker asal Swedia itu amat mematikan ketika berada di kotak penalti lawan. Didukung postur tubuh yang tinggi dan bodi yang kekar, Zlatan Ibrahimovic seringkali jadi momok yang menakutkan buat bek lawan. Beberapa peluang yang dikonversi jadi gol oleh Ibra disebabkan keunggulan fisik yang cukup mumpuni.

Dengan torehan mentereng yang diciptakan Ibra, pemerhati sepakbola Italia tak ragu menyatakan pujiannya. Mereka menganggap Zlatan Ibrahimovic merupakan pesaing terkuat Cristiano Ronaldo untuk meraih gelar pemain terbaik liga Italia untuk musim 2020/2021.

Dua pelatih kawakan yang malang melintang di Liga Italia, Alberto Zaccheroni dan Fabio Capello juga tak ragu menyampaikan pujiannya pada Zlatan Ibrahimovic. Mereka menilai tidak mudah untuk tetap bugar secara fisik di usia yang tidak muda lagi. Namun, Ibra berhasil membalikkan semua fakta itu.

Sama seperti Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic sangat menjaga kebugaran fisik tubuh dengan memerhatikan pola makan dan istirahat. Saat berlatih bersama rekan setim, Zlatan Ibrahimovic juga sangat prima. Tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan sedikit pun.

Posting Komentar untuk "Performa Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Kian Menakutkan"