Sedang Seret Gol, Luis Suarez Harap Barcelona Segera Bangkit

Pemain yang dijuluki El Pistolero, Luis Suarez mengomentari situasi terkini di internal tim Barcelona. Suarez mengaku prihatin kepada rekan-rekannya yang belakangan sangat kesulitan mencetak gol. Tak ayal, Barcelona sampai harus berada di papan tengah klasemen sementara La Liga.

Memang, sejak Luis Suarez meninggalkan Barcelona, praktis tidak ada lagi striker berkarakter nomor 9 di tim. Bisa jadi perubahan taktik ini membuat Barcelona kesulitan untuk mencetak gol. Ronald Koeman lebih suka memasang Lionel Messi sebagai "False Nine" yang mengakibatkan minimnya gol.

Sejauh ini, Lionel Messi memang sudah menciptakan lima gol tapi semuanya berasal dari titik putih bukan open play. Suatu hal yang jarang terjadi pada Lionel Messi setidaknya 10 tahun terakhir. Di tahun-tahun sebelumnya, Lionel Messi mampu mencetak banyak gol di awal-awal kompetisi dengan situasi open play.

Luis Suarez yang adalah teman akrab Lionel messi merasa enggan mengomentari perubahan taktik yang dilakukan Ronald Koeman. Menurutnya, cepat atau lambat Lionel Messi dkk akan bangkit dari keterpurukan dan mampu bersaing di papan atas La Liga. 

Suarez kini merasa bahagia berada di kota Madrid. Rasa senang dan bahagia membuat Suarez lebih nyaman bermain dengan rekan-rekannya di Atletico Madrid. Sebagai buktinya, Suarez tercatat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak sementara selain Joao Felix.

Posting Komentar untuk "Sedang Seret Gol, Luis Suarez Harap Barcelona Segera Bangkit"