Sekilas Tentang Fleets, Fitur Terbaru Twitter

Fitur terbaru Twitter-Mengikuti perkembangan terkini dunia digital, Twitter akhirnya perkenalkan Fleets. Fitur ini menyerupai laman story yang juga dimiliki oleh dua media sosial terbesar di jagad teknologi yaitu Instagram dan Facebook. Hadirnya fitur terbaru ini membuat Twitter semakin menancapkan eksistensinya di dunia teknologi.

Fitur terbaru Twitter sangat dinikmati oleh pecinta teknologi, karena bisa mengekspresikan diri dalam waktu yang singkat. Awalnya SnapChat yang memperkenalkan fitur ini ke khalayak ramai. Tanpa disangka-sangka fitur ini akhirnya populer hingga akhirnya Twitter pun mengikutinya.

Berdasarkan pantauan awak media, bukan hanya Instagram dan Facebook yang punya fitur story. Belakangan perusahaan-perusahaan besar di dunia teknologi pun bergerak mengikuti. Sebut saja WhatsApp, Netflix, Linkedin dan Youtube juga menambahkan fitur Story.

Cara menggunakan fitur Story tidaklah terlalu sulit. Sebagian besar pengguna bisa langsung menampilkan Video singkat dan foto tapi apa yang diunggah akan hilang beberapa waktu kemudian. Setelah itu pengguna Twitter bisa beralih ke story berikutnya dengan video dan foto yang berbeda pula.

Fleets yang merupakan Fitur terbaru Twitter pernah diujicoba di beberapa negara besar seperti Italia, Korea selatan dan Brazil. Setelah berhasil dalam proses ujicoba, Twitter pun tidak ragu untuk langsung mengumumkannya ke publik.

Posting Komentar untuk "Sekilas Tentang Fleets, Fitur Terbaru Twitter"