Sembuh Dari Virus Corona, Valentino Rossi Langsung Mau Ikut Balapan di Valencia

MotoGP Eropa 2020 kemungkinan besar akan diramaikan oleh Valentino Rossi yang sudah sembuh dari virus Corona. Tentunya ini jadi kabar baik buat semua fans Valentino Rossi di belahan bumi yang cukup was-was tentang kondisi kesehatannya.

Berdasarkan hasil tes, Valentino Rossi telah dinyatakan negatif Covid-19. Begitu mendapat kepastian dari tenaga medis, kabarnya Vale langsung berangkat ke Sirkuit Ricardo Tormo untuk bergabung dengan tim Yamaha. Namun Vale belum mendapat lampu hijau untuk ikut balapan karena belum melewati tes covid yang terakhir.

Jika berhasil melewati tes terakhir dan dinyatakan negatif, maka Valentino Rossi dapat dipastikan akan membalap bersama tim garpu tala di Valencia. Tapi jika Yamaha tetap tidak mengizinkan Vale balapan maka pembalap WSBK, Garrett Gerloff yang akan menjadi penggantinya.

Garrett Gerloff ketika diwawancarai oleh media mengatakan cukup antusias jika dirinya diizinkan oleh tim Yamaha turun langsung mengikuti balapan. Menurutnya balapan di kasta MotoGP merupakan sesuatu yang benar-benar baru baginya, baik dari segi motor, spesifikasi dan berbagai perangkat yang tersemat.

Walaupun Garrett Gerloff punya peluang besar, ia harus berapang dada jika Rossi mendapat lampu hijau untuk balapan. Pasalnya Rossi sangat bersemangat ketika dirinya mengetahui telah sembuh dari covid-19. Rossi bahkan langsung bergegas ke Spanyol untuk bergabung dengan tim Yamaha.

Posting Komentar untuk "Sembuh Dari Virus Corona, Valentino Rossi Langsung Mau Ikut Balapan di Valencia"