Zinedine Zidane Bingung Performa Real Madrid Naik Turun

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bingung bukan main ketika tim asuhannya dikandaskan oleh Deportivo Alaves dengan skor 1-2. Terlihat Zidane sangat kecewa karena di sepanjang pertandingan anak asuhannya tak mampu memaksimalkan peluang yang ada.

Dilihat dari statistik pertandingan, Real Madrid memang mampu memegang kendali permainan. Namun mereka sangat kesulitan menghadapi pressing tinggi yang diterapkan oleh pemain-pemain Alaves. Malah, tim asuhan Zidane harus tertinggal dengan margin 2 gol sampai dengan menit 85.

Ketika awak media bertanya soal kekalahan Real Madrid, Zinedine Zidane kesulitan menjelaskan apa yang sedang dialami timnya saat ini. Performa Real Madrid disebutnya sedang naik turun dan ini berimbas pada penurunan posisi tim di klasemen sementara La Liga.

Sebelum mengandaskan Inter Milan, Real Madrid juga alami kekalahan dan hasil imbang. Tercatat Real Madrid sudah alami kekalahan beberapa kali, sehingga kabarnya posisi Zinedine Zidane di Real Madrid semakin tidak nyaman. Presiden Real Madrid dikenal sebagai sosok yang gemar memecat pelatih jika tim cukup rutin alami kekalahan.

Berdasarkan data klasemen sementara, Madrid ada di posisi empat klasemen. Real Madrid tertinggal enam angka dari Real Sociedad yang cukup nyaman berada diposisi teratas. Setidaknya posisi Real Madrid masih lebih baik ketimbang rivalnya Barcelona yang berada di papan tengah klasemen La Liga.

Posting Komentar untuk "Zinedine Zidane Bingung Performa Real Madrid Naik Turun"