Absen di MotoGP 2021, Danilo Petrucci Berikan Dukungan Buat Andrea Dovizioso

Pembalap asal Italia Danilo Petrucci ternyata masih menunjukkan kepedulian pada mantan rekannya di Ducati, Andrea Dovizioso. Petrucci tidak menyangka Dovi akan rehat selama satu musim, padahal rekannya tersebut termasuk pembalap yang yang cukup diperhitungkan di MotoGP.

Tak adanya tawaran dari tim besar yang cukup kompetitif ditenggarai jadi penyebab utamanya. Andrea Dovizioso ingin berada di tim yang solid dan punya mental juara bukan yang baru berbenah di MotoGP. Sempat ada tawaran dari Aprilia Gresini namun Dovi menolaknya.

Mengetahui rekannya akan istirahat dari dunia balap motor, Petrucci hanya bisa berharap yang terbaik buat Dovi. Pembalap yang memenangi MotoGP Prancis ini juga mengharapkan Andrea Dovizioso segera tampil lagi di musim 2022 karena persaingan akan lebih menarik.

Berbanding terbalik dengan Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci ternyata memiliki nasib yang lebih mujur. Di musim 2021, Petrucci akan bergabung dengan tim satelit KTM, Tech3. Sementara itu Miguel Oliviera akan naik ke tim pabrikan KTM.

Sebagai sesama pembalap Italia, bukan hanya Danilo Petrucci yang menyatakan dukungannya buat Andrea Dovizioso. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi juga menyatakan harapannya buat kompatriotnya tersebut. Ia juga mengharapkan Dovi segera kembali menggeber motor di lintasan balap.

Posting Komentar untuk "Absen di MotoGP 2021, Danilo Petrucci Berikan Dukungan Buat Andrea Dovizioso"