Andrea Pirlo Beberkan Penyebab Juventus Dikalahkan Fiorentina

Juventus dibantai oleh tim Fiorentina dengan skor yang cukup mencolok, 3-0. Lebih menyakitkan lagi, tim asuhan Andrea Pirlo tersebut bermain dikandang sendiri, di Allianz Stadium. Ini merupakan kekalahan yang sangat menyakitkan sehingga jarak dengan pimpinan Klasemen Liga Italia semakin jauh.

Sebelumnya ada anggapan, jika Cristiano Ronaldo bermain maka kemenangan akan lebih mudah didapat. Tapi apa yang terjadi di lapangan, menunjukkan hal yang berbeda. Sektor penyerangan yang dikomandoi oleh Cristiano Ronaldo tak dapat berbuat apa-apa alias mati kutu.

Sang superstar tidak mampu berbuat banyak karena dijaga ketat oleh gelandang dan pemain bertahan Fiorentina. Semuanya semakin sulit ketika Juan Cuadrado harus dikeluarkan dari lapangan oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang cukup keras. Ia menerjang pemain Fiorentina dengan cukup keras.

Memang Juventus sempat meladeni permainan Fiorentina walaupun cuma bermain dengan 10 orang namun apa daya faktor kolektivitas daan determinasi tim Fiorentina benar-benar mematikan kreativitas tim Juventus. Fiorentina tampil cukup berani dan spartan dengan cara memutus aliran bola dari lini tengah Juventus.

Andrea Pirlo sendiri tidak berupaya membela diri dan mengakui kekalahan timnya. Namun ia juga cukup kesal karena para pemainnya sudah memikirkan euforia liburan natal terlebih dahulu. Hal inilah yang diduga membuat anak asuhnya tidak bisa tampil fokus.

Posting Komentar untuk "Andrea Pirlo Beberkan Penyebab Juventus Dikalahkan Fiorentina"