Arsenal Kalah Lawan Everton, Mikel Arteta di Ujung Tanduk

Rumor pemecatan Mikel Arteta dari kursi pelatih tim Arsenal semakin gencar dibicarakan publik. Dari 14 laga yang sudah dilakoni, Arsenal sangat jarang mencatatkan kemenangan. Bahkan Arsenal kini semakin dekat dengan jurang degradasi, berselisih 4 poin dari Burnley.

Di pertandingan terakhir, Arsenal juga harus menelan kekalahan dari tim yang diasuh Carlo Ancelotti, Everton. Pada pertandingan itu, pemain Arsenal terlihat kurang bersemangat untuk memainkan sepakbola atraktif. Pemain belakang Arsenal yang dikomandoi David Luiz juga kesulitan untuk menjaga pergerakan Striker Everton.

Beberapa pengamat sepakbola menilai, internal tim Arsenal disinyalir sedang bermasalah. Ini dimulai dengan dihapuskannya nama Mesut Ozil dari tim Arsenal. Kemudian isu perselisihan Mikel Arteta dengan beberapa pemain Arsenal membuat semuanya jadi semakin runyam.

Melihat situasi terkini, banyak yang memperkirakan Mikel Arteta akan segera dilengserkan. Kemungkinan bila ada sedikit perbaikan sehingga Arsenal bisa naik ke papan tengah, Arteta kabarnya juga tetap dipecat. Karena target awal Arsenal yaitu berada di zona Champions.

Sebelumnya Mikel Arteta adalah asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City. Namun kerja sama keduanya putus ditengah jalan karena Mikel Arteta menyanggupi permintaan Arsenal. Tapi sejak pertama menukangi Arsenal hingga sekarang, Arteta belum mampu memberikan kontribusi maksimal.

Posting Komentar untuk "Arsenal Kalah Lawan Everton, Mikel Arteta di Ujung Tanduk"