Bakal Sukses, TikTok Tambah Durasi Video Jadi Tiga Menit

Sebagai salah satu platform video singkat yang paling banyak digunakan di dunia, TikTok sudah membuat rencana matang untuk menambah durasi video menjadi tiga menit. Jika telah terealisasi dan mulai digunakan banyak orang, bukan tidak mungkin TikTok akan sukses menyaingi salah satu platform video terpopuler yaitu youtube.

Walaupun masih dalam tahap uji coba awal, namun rencana penambahan durasi video singkat ini mendapat tanggapan positif dari netizen khususnya pengguna setia TikTok. Mereka menganggap penambahan durasi video akan membuat setiap pengguna lebih bebas berkreasi dan mengekspresikan diri.

TikTok diketahui sangat sukses saat ini walaupun durasi video hanya sekitar satu menit. Memang videonya jelas-jelas lebih pendek dari video di YouTube, namun video-video singkat di TikTok bukan hanya lucu tapi sangat unik. 

Menarik untuk melihat respon sebagian besar pengguna TikTok saat mulai merasakan pertambahan durasi Video singkat. Bila melihat respon sebelumnya, ada kemungkinan aplikasi TikTok juga akan sukses besar di jagad teknologi dunia.

Bahkan beberapa perusahaan besar di dunia teknologi sudah menyatakan ketertarikannya untuk mengakuisisi TikTok. Melihat perkembangan yang semakin pesat di dunia teknologi, pastilah uang yang harus dikeluarkan untuk mengakuisisi TikTok tidak sedikit. 

Posting Komentar untuk "Bakal Sukses, TikTok Tambah Durasi Video Jadi Tiga Menit"