Berkaca Pada Jack Miller, Johann Zarco Siap Tampil Impresif Bersama Tim Pramac Ducati

Johann Zarco sudah siap menyongsong musim baru MotoGP 2021 dengan tim Pramac Ducati. Ia berharap bisa tampil bagus dan impresif seperti yang ia lakukan saat membela tim Reale Avintia. Sepertinya Zarco tidak akan terlalu kesulitan karena tim Pramac dan Reale Avintia sama-sama menggunakan motor Ducati.

Musim 2021, Johann Zarco akan berduet dengan Jorge Martin di tim Pramac Ducati. Duet ini bisa dibilang cukup ideal karena keduanya dikenal ngotot saat balapan. Tapi catatan khusus tentunya harus diarahkan kepada Zarco. Ia memang cukup agresif saat race, namun tetap harus memastikan keselamatan rider lain.

Selain cukup agresif, Johann Zarco juga dikenal sebagai pembalap yang tak mudah menyerah. Walaupun motor yang diberikan tidak persis seperti spesifikasi pabrikan, ia tetap mampu meraih podium bersama tim Reale Avintia. Ini jadi catatan khusus buat Pramac Ducati. 

Semangat yang dimiliki oleh Johann Zarco rasanya cukup beralasan. Lihat saja apa yang terjadi di musim 2020. Jack Miller yang menunggangi motor Desmosedici mampu tampil kesetanan dan akhirnya meraih beberapa podium. Miller punya peran yang cukup penting di sirkuit Portimao yang membuat akhirnya gelar juara dunia konstruktor berhasil digenggam.

Catatan bagus yang diraih Jack Miller bersama tim Pramac Ducati pasti membuat Johann Zarco semakin optimis. Musim 2021 akan jadi pembuktian yang sebenarnya apakah Johann Zarco akan tampil impresif atau malah cukup rutin berada di barisan belakang.

Posting Komentar untuk "Berkaca Pada Jack Miller, Johann Zarco Siap Tampil Impresif Bersama Tim Pramac Ducati"