Bos Dan Kru Tim Petronas Yamaha SRT Akan Maksimal Dukung Valentino Rossi

Valentino Rossi akan mengarungi petualangan barunya bersama tim Petronas Yamaha SRT di musim 2021. Sang legenda hidup akan ditandemkan dengan runner-up MotoGP 2020, Franco Morbidelli. Menyadari ada dua pembalap tangguh yang akan membela tim Petronas SRT, Razlan Razali berharap keduanya akan mengangkat nama tim ke puncak kejayaan.

Bergabungnya Rossi jelas menambah semangat dan gairah tim Petronas SRT. Razali menyadari nama besar Valentino Rossi akan membuat nama tim Petronas SRT melambung tinggi dan dikenal banyak orang. Ini membuat kru semakin semangat untuk memberikan yang terbaik buat Valentino Rossi.

Razali mengaku cukup senang bisa berkesempatan bekerja bareng Valentino Rossi. Walaupun usia Rossi sudah 41 tahun, namun hasrat membalapnya tetap tinggi. Valentino Rossi masih memiliki gairah yang besar untuk meraih gelar juara dunia ke-10nya.

Agar target yang ingin dipenuhi Valentino Rossi bisa terealisasi, tentunya dukungan yang maksimal harus diberikan oleh tim Petronas Yamaha SRT. Kru mekanik harus bisa memahami apa sebenarnya keinginan Rossi khususnya soal setelan motor Yamaha M1.

MotoGP 2021 merupakan momen penentuan kelanjutan karir Valentino Rossi selanjutnya. Jika bisa tampil kompetitif, Valentino Rossi akan lanjut setidaknya satu musim lagi. Namun jika performanya sama dengan musim 2020, Rossi kemungkinan besar akan pensiun.

Posting Komentar untuk "Bos Dan Kru Tim Petronas Yamaha SRT Akan Maksimal Dukung Valentino Rossi"