Cara Membaca Chat WhatsApp Tanpa Diketahui Orang Lain

Cara membaca chat WhatsApp tanpa diketahui orang lain-Anda pasti senang jika sering bertukar pesan melalui WhatsApp dengan sahabat dan keluarga terdekat. Nah, bagaimana dengan orang yang selalu mengganggu anda melalui pesan WhatsApp, pasti anda kesal bukan main. Tapi walaupun anda kesal, di sisi lain pasti anda ingin mengetahui apa yang sebenarnya dikirimkan oleh sipengganggu.

Biasanya chat WhatsApp yang sudah dibaca akan ditandai dengan dua centang berwarna biru. Lalu apakah ada Cara membaca chat WhatsApp tanpa diketahui orang lain? Ada. Ini bertujuan untuk menjaga privasi anda dari gangguan orang-orang jahat dan tidak bertanggung jawab. Mari perhatikan 2 caranya.

Cara membaca chat WhatsApp tanpa diketahui orang lain

1. Menggunakan trik mode pesawat

Saat mode pesawat diaktifkan, WhatsApp tidak dapat memberi masukan ke server yang menunjukkan chat telah dibuka dan diread. Ini membuat si penerima bisa membaca keseluruhan chat yang masuk tanpa diketahui si pengirim. Tapi jika mode pesawat kembali dinonaktifkan maka chat akan langsung bertanda biru tanda sudah dibaca.

2. Menggunakan fitur privasi

Cara membaca chat WhatsApp tanpa diketahui orang lain yang berikutnya adalah dengan menggunakan fitur privasi pada bagian setting WhatsApp. Setelah mengaktifkan fitur tersebut, tanda centang akan tetap berwarna abu-abu. Buka pengaturan di WhatsApp yang posisinya di pojok kanan atas. Kemudian ketik Account, lalu langsung ke Privacy, dan setelah itu nonaktifkan laporan dibaca.

Posting Komentar untuk "Cara Membaca Chat WhatsApp Tanpa Diketahui Orang Lain"