Diminati AC Milan Dan Arsenal, Wonderkid Hungaria Ini Malah Merapat ke RB Leipzig

Benua Eropa tak pernah berhenti melahirkan pemain berbakat dan punya skill oke. Kini santer terdengar ada satu pemain muda asal Hungaria sedang jadi rebutan banyak klub besar Eropa. Pemain yang dimaksud adalah Dominik Szoboszlai, yang saat ini sedang membela klub Red Bull Salzburg.

Dilihat dari statistik, Dominik Szoboszlai memang tampil cukup mengesankan. Dari 19 laga yang dilakoni, ia mampu menorehkan 8 gol dan 9 assist bukan hanya di kompetisi domestik tapi juga di Liga Champions. Jadi cukup wajar banyak klub yang sangat meminatinya.

Beberapa klub yang secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya antara lain Arsenal, AC Milan dan RB Leipzig. Lalu klub mana yang akan dipilih oleh Dominik Szoboszlai? Salah satu pengamat bursa transfer sepakbola Eropa menilai RB Leipzig berada diurutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Szoboszlai.

Setidaknya ada dua alasan kenapa Dominik Szoboszlai lebih memilih RB Leipzig ketimbang Arsenal dan AC Milan. Yang pertama, lebih banyak menit bermain. RB Leipzig sangat fokus pada pengembangan pemain muda, sehingga posisi tim inti dipastikan terjamin.

Alasan kedua yaitu RB Leipzig bermain di Liga Champions, sedangkan Arsenal dan AC Milan hanya bermain di kompetisi liga Eropa. Szoboszlai disebut-sebut lebih senang bermain di kasta tertinggi ketimbang Liga Eropa yang lebih dikenal sebagai kompetisi kasta kedua.

Posting Komentar untuk "Diminati AC Milan Dan Arsenal, Wonderkid Hungaria Ini Malah Merapat ke RB Leipzig"