Dovi Dan Crutchlow Gak Balapan Lagi, Valentino Rossi Sedih

Valentino Rossi curhat di depan media soal line-up pembalap di musim 2021. Ia sangat menyayangkan kenapa pembalap berpengalaman seperti Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso tidak mengikuti balapan lagi. Baginya Crutchlow dan Dovi merupakan rival tangguh yang segenerasi dengannya.

Andrea Dovizioso sudah memutuskan masa depannya sendiri. Ia memilih untuk beristirahat satu tahun dan menolak semua tawaran yang ada, entah jadi pembalap atau test rider. Sementara itu Cal Crutchlow sudah memutuskan untuk bergabung dengan tim Yamaha dengan status test rider resmi.

Dengan ketiadaan Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso di MotoGP 2021, maka sudah dipastikan hanya Valentino Rossi dan Aleix Espargaro yang bisa dikategorikan pembalap senior. Selebihnya MotoGP 2021 akan didominasi oleh pembalap-pembalap muda.

Valentino Rossi memang menyadari perubahan yang terjadi. Sebagian besar pabrikan motor lebih memilih untuk merekrut pembalap muda. Selain ditopang stamina yang cukup bugar, pembalap muda juga dianggap lebih berani melakukan manuver saat balapan.

Walaupun MotoGP 2021 akan dipenuhi oleh pembalap-pembalap muda tapi Valentino Rossi mengaku tidak gentar sedikit pun. Ia masih mengandalkan faktor pengalaman dan kematangan agar bisa meraih hasil yang maksimal. Tetap semangat Vale!!

Posting Komentar untuk "Dovi Dan Crutchlow Gak Balapan Lagi, Valentino Rossi Sedih"