Fabio Quartararo Kangen Nikmati Keindahan Pulau Dewata

Fabio Quartararo sudah melewati semua masa-masa sulit di MotoGP 2020. Untuk melepaskan semua penatnya, El Diablo sangat ingin pergi liburan ke suatu tempat di Indonesia. Tempat itu tidak lain adalah pulau Bali, objek wisata yang pernah dikunjunginya pada tahun 2019.

Sebelumnya Fabio Quartararo pernah datang ke pulau Bali setelah menyelesaikan pekan berat MotoGP di sirkuit Buriram. Ia berkunjung ke pulau Bali ditemani oleh kru dan temannya di Petronas Yamaha. Bahkan momen-momen tersebut masih teringat di pikirannya.

Di pulau Dewata, Quartararo mengunjungi sejumlah tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan indah. Momen-momen spesial tersebut, ia diabadikan dalam foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram resminya, yakni @fabioquartararo20.

Fabio Quartararo pun sangat berharap bisa kembali lagi suatu saat. Tidak mungkin mengunjungi Bali dalam waktu dekat mengingat pandemi Covid-19 cukup mengkhawatirkan. Terlihat dengan wajah yang sangat ceria, ia menuliskan caption tanda bahagia bisa berkunjung ke Bali.

Pembalap yang akan ditandemkan dengan Maverick Vinales ini memang tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada pulau Dewata. Dalam tulisannya, ia memberitahukan bahwa foto tersebut diabadikan di Bali pada tahun lalu. “Bawa saya kembali #Bali2019,” kata Quartararo di akun Instagram pribadinya.

Posting Komentar untuk "Fabio Quartararo Kangen Nikmati Keindahan Pulau Dewata"