Franco Morbidelli Jatuh Hati Sama Motor Yamaha YZR-M1 Spek 2019

Franco Morbidelli benar-benar jatuh hati pada motor Yamaha YZR-M1 spek 2019. Sampai-sampai ia berharap masih menggunakan motor tersebut di musim 2021. Tentu saja itu bukan hal yang mudah mengingat Yamaha akan memberikan Morbidelli motor spek 2020.

Wilco Zeelenberg yang adalah manajer Tim Petronas Yamaha SRT mengakui ada permintaan khusus dari Franco Morbidelli. Pembalap asal Italia tersebut masih ingin menggunakan Yamaha M1 2019. Zeelenberg sendiri belum memberikan jawaban pasti soal itu, ia masih menunggu keputusan pabrikan Yamaha.

Saat menggunakan Yamaha YZR-M1 spek 2019, Franco Morbidelli benar-benar tampil luar biasa. Tiga kemenangan dan raihan dua podium menjadi bukti hebatnya performa YZR-M1 spek 2019. Morbidelli hanya kalah konsisten dibanding Joan Mir yang berhasil jadi juara dunia.

Namun yang jadi perbandingan, Yamaha YZR-M1 spek 2019 yang digunakan Morbidelli setidaknya jauh lebih baik ketimbang Yamaha M1 2020 yang digunakan oleh Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Ketiganya malah lebih banyak alami masalah dengan motornya sehingga tampil biasa-biasa saja.

Menarik untuk menantikan bagaimana reaksi pabrikan Yamaha selanjutnya. Apakah mereka akan memenuhi permintaan Morbidelli atau tetap berkukuh pada aturan yang sudah ditetapkan. Jika Morbidelli diberi motor Yamaha M1 2020, maka ia harus bisa berlapang dada menerima kenyataan yang ada.

Posting Komentar untuk "Franco Morbidelli Jatuh Hati Sama Motor Yamaha YZR-M1 Spek 2019"