Harry Kane Dan Son Heung Min Disebut Duet Striker Terbaik di Liga Inggris

Jose Mourinho memuji performa duet maut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min. Mourinho menyebut mereka dengan istilah "binatang". Bukan bermaksud mengejek, namun Mourinho memang mengagumi kerja keras keduanya sewaktu membenamkan Arsenal dengan skor 2-0.

Harry Kane dan Son Heung-min memang tampil bagus kala melawan Arsenal. Harry Kane terlihat aktif membantu pertahanan sedangkan Son Heung-min bisa ditempatkan di berbagai posisi seperti sayap maupun penyerang. Keduanya juga cukup efektif saat menyelesaikan peluang.

Arsenal sebenarnya lebih dominan saat menguasai bola dan tembakan percobaan ke gawang, namun mereka tak efektif soal penyelesaian akhir. Mikel Arteta sampai jengkel melihat ketidakmampuan anak asuhannya menyelesaikan peluang yang ada.

Seperti banyak pertandingan yang lain, faktor pembeda di laga big match ini memang ditentukan oleh para penyerang yang haus gol. Harry Kane dan Son Heung-min sangat jeli melihat celah pertahanan lawan dan cukup dewasa untuk membaca arah permainan.

Keduanya telah menorehkan 18 gol di Liga Inggris musim ini, duet striker yang benar-benar ideal. Selain Tottenham, tidak ada klub lain di liga Inggris yang memiliki duet seperti itu. Sebagian besar klub di liga Inggris hanya memiliki satu striker yang cukup produktif mencetak gol.

Posting Komentar untuk "Harry Kane Dan Son Heung Min Disebut Duet Striker Terbaik di Liga Inggris"