Honda Air Blade 150 Terbaru Siap Jadi Penantang Serius Yamaha Aerox 155

Honda menunjukkan keseriusannya di pangsa pasar otomotif Asia dengan menghadirkan Honda Air Blade 150. Nantinya varian terbaru ini akan bersaing ketat dengan Yamaha Aerox 155. Jelaslah persaingan keduanya semakin membuat industri kendaraan roda dua semakin menarik.

Memang Honda Air Blade 150 sudah mulai kelihatan di jagad media dan publik sekitar tahun 2019. Namun di tahun 2020, skutik keren ini diberi beberapa perubahan dari sisi eksterior dan beberapa fitur canggih. Tidak mengherankan, Honda selalu menerima masukan yang ada sehingga langsung memberikan penyegaran.

Dilihat dari tampilan eksterior dibagian depan, Honda Air Blade 150 sudah diberikan lampu LED besar yang katanya memegang konsep futuristik. Bukan hanya itu, panel instrumennya pun telah dilengkapi dengan sistem digital yang lebih menarik daripada biasanya.

Tak kalah penting tentunya, sistem kontaknya sudah menggunakan teknologi Smart Key. Apa fungsi teknologi Smart Key? teknologi ini membuat motor bisa dihindari dari tindakan pencurian karena memiliki alarm anti maling. Dari sisi safety, skutik canggih ini tetap mengedepankan sistem Anti-lock Braking System (ABS) pada roda depan.

Bicara soal spesifikasi mesin, Honda Air Blade 150 terbaru sudah dipersenjatai mesin 150 cc eSP dengan filter udara dan sistem exhaust yang telah mendapatkan sedikit penyegaran. Mesin Honda Air Blade 150 sanggup menyemburkan tenaga sebesar 12,8 hp.

Pilihan warnanya juga tidak monoton. Ada yang berwrna cat hitam doff dipadukan dengan warna gold. Ada warna merah yang tentunya membuat pilihan semakin bervariasi. Untuk harganya masih belum diinformasikan gan, tapi jika melihat varian di kelas yang sama dari pabrikan lain, maka kemungkinan harganya sekitar Rp30 jutaan.

Posting Komentar untuk "Honda Air Blade 150 Terbaru Siap Jadi Penantang Serius Yamaha Aerox 155"