Ingin Duet Bareng Neymar Bisa Buat Lionel Messi Gabung PSG

Isu Lionel Messi akan segera meninggalkan Barcelona semakin mengemuka ke publik. Messi hingga saat ini belum meminta perpanjangan kontrak walaupun Josep Maria Bartomeu sudah resmi mengundurkan diri dari jabatan presiden Barcelona. 

Beberapa hal ditenggarai jadi penyebab kenapa Lionel Messi belum mengajukan perpanjangan kontrak. Yang pertama, Lionel Messi sepertinya ingin mencari petualangan baru di luar Spanyol. Sudah cukup lama ia berada di Barcelona, jadi rasa jenuh pasti ada. Ia ingin memulai petualangan baru seperti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Liga Italia.

Alasan lainnya yaitu kurang cocoknya Lionel Messi dengan strategi Roenald Koeman. Pelatih asal Belanda tersebut sepertinya lebih mengutamakan hasil akhir dibandingkan permainan indah. Strategi yang diterapkan membuat Messi jarang mencetak gol ke gawang lawan.

Kabarnya, ada dua klub besar yang siap menampung Lionel Messi. Keduanya adalah Manchester City dan PSG. Lionel Messi dianggap cocok gabung ke Manchester City karena faktor Guardiola. Keduanya pernah bekerja sama saat Barcelona sukses raih trofi si kuping besar tahun 2009 dan 2011.

Bagaimana dengan PSG? baru-baru ini Neymar memanaskan suasana dengan mengatakan sudah berbicara dengan Messi dan berharap rekannya tersebut segera gabung ke PSG. Messi memang cukup klop dengan Neymar dan Suarez di tahun-tahun sebelumnya. Ketiganya menjadi trisula yang cukup menakutkan pada masanya.

Posting Komentar untuk "Ingin Duet Bareng Neymar Bisa Buat Lionel Messi Gabung PSG"