Ini Penyesalan Terbesar Alex Briggs, Eks Mekanik Valentino Rossi

Mantan mekanik tim Yamaha, Alex Briggs sangat menyesal tidak bisa menemani Valentino Rossi yang sudah berada di penghujung karirnya. Petronas Yamaha SRT ternyata lebih memilih menggunakan tim mekaniknya ketimbang menggunakan jasa dua mekanik berpengalaman di MotoGP, Alex Briggs dan Brent Stephens.

Alex Briggs sudah lama berada disisi Valentino Rossi. Sewaktu Jeremy Burgess memimpin tim Yamaha, Alex Briggs dan Brent Stephens sudah dipercaya sebagai mekanik andalan Vale. Jadi, ada sekitar 20 tahun Alex Briggs bersama Valentino Rossi. Ya pastinya ikut juga keliling dunia bersama Rossi.

Valentino Rossi sebenarnya sudah bersikeras untuk mempertahankan Alex Briggs, tapi sangat disayangkan petinggi Tim Petronas SRT juga bertahan pada keinginan mereka. Akhirnya setelah melewati negoisasi panjang, Valentino Rossi yang mengalah. Ia harus berlapang dada menerima keputusan Tim Petronas SRT.

Mengetahui hal itu, Alex Briggs tidak merasa kesal. Ia sudah tahu Valentino Rossi telah berusaha keras untuk mempertahankannya, namun yang terjadi di luar dari dugaan. Satu-satunya penyesalan Alex Briggs adalah bersama-sama pensiun dengan Valentino Rossi dari dunia balap motor.

Alex Briggs juga sudah memutuskan untuk berhenti saja dari MotoGP, jika ada tawaran yang datang padanya. Ia hanya antusias dan bersemangat saat membantu Valentino Rossi. Maka, sangat pantas untuk memberikan apresiasi kepada Alex Briggs.

Posting Komentar untuk "Ini Penyesalan Terbesar Alex Briggs, Eks Mekanik Valentino Rossi"