Inter Milan Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021

Inter Milan akhirnya gagal lolos dari babak penyisihan grub B Liga champions 2020-2021. Tim yang dijuluki Nerrazurri ini tidak mampu menaklukkan Shakhtar Donetsk, padahal Inter Milan bermain di stadion kebanggaan mereka, Giuseppe Meazza.

Sebenarnya jika Inter Milan berhasil memenangi laga sulit melawan Shakhtar Donetsk, merekalah yang akan menemani Real Madrid ke babak 16 besar. Namun sangat disayangkan, peluang yang terbuka lebar tidak bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Kegagalan Inter Milan juga semakin pahit karena sudah dipastikan tetap berada di urutan paling bawah alias juru kunci. Ini berarti kesempatan untuk bermain di liga Europa juga praktis telah tertutup. Berdasarkan aturan otoritas sepakbola benua Eropa, peringkat ketiga di penyisihan grup Liga Champions bisa bermain di Liga Europa.

Raut kekecewaan jelas terlihat di wajah allenatore Inter Milan, Antonio Conte. Secara strategi dan komposisi pemain, Inter Milan jelas diunggulkan meraih tiga poin. Namun Shakhtar Donetsk benar-benar tampil sangat baik meredam semua serangan Inter Milan.

Rencananya, jika Conte masih diberikan kesempatan untuk melatih Inter Milan, bakal ada evaluasi untuk pemain. Tapi melihat performa Inter Milan yang semakin menurun belakangan ini, bisa saja akan ada pergantian pelatih. Itu semua tergantung kesepakatan CEO dan direksi Inter Milan.

Posting Komentar untuk "Inter Milan Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021"