Jadi Aktor Kemenangan Liverpool Lawan Tottenham, Firmino Bayar Tuntas Kepercayaan Klopp

Jarang terdengar namanya di awal-awal musim Liga Inggris, akhirnya Roberto Firmino sukses jadi aktor kemenangan kala Liverpool bertanding melawan Tottenham. Striker asal Brazil tersebut memastikan kemenangan Liverpool di menit-90, yang akhirnya mengakhiri laju tak terkalahkan Tottenham Hotspur.

Roberto Firmino memang sempat diragukan performanya lantaran sempat jadi penghuni bangku cadangan. Masuknya Diogo Jota ke Liverpool membuat juergen Klopp semakin bingung karena disaat yang sama pemain asal Portugal tersebut bermain cukup apik dan kerap jadi penentu kemenangan.

Mau tidak mau Klopp pun memilih Diogo Jota sebagai pemain inti dan menggeser Firmino ke bangku cadangan. Namun keadaan berubah setelah Diogo Jota mengalami cedera panjang. Roberto Firmino kembali masuk ke line-up tim utama menemani Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Kembali dipercaya Klopp mengisi lini serang dibayar tuntas oleh Roberto Firmino. Pergerakannya sangat merepotkan lini belakang Tottenham yang terkenal punya keunggulan fisik dibanding striker-striker Liverpool. Ia juga mampu menorehkan empat tembakan yang mengarah ke gawang Tottenham.

Sang arsitek Liverpool Juergen Klopp langsung memuji performa impresif yang ditunjukkan Firmino. Menurut Klopp Roberto Firmino adalah pemain yang bisa menentukan arah pertandingan, khususnya di laga-laga big match. Klopp mengaku sangat senang memiliki pemain seperti Firmino di skuadnya.

Posting Komentar untuk "Jadi Aktor Kemenangan Liverpool Lawan Tottenham, Firmino Bayar Tuntas Kepercayaan Klopp"