Jarang Dimainkan, Masa Depan Luka Jovic Semakin Tidak Menentu di Real Madrid

Masa depan Luka Jovic di Real Madrid semakin tidak menentu. Selain karena gagal tampil impresif, Jovic juga harus menerima kenyataan kalah bersaing dengan Benzema dan Vinicius jr. Akibatnya Luka Jovic dicap sebagai pembelian terburuk Real Madrid di musim sebelumnya.

Menyadari situasi yang berkembang, AC Milan langsung bergerak cepat. Klub yang bermarkas di kota Milan tersebut memang membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan pensiun beberapa tahun lagi. Saat ini Ibra memang masih produktif mencetak gol, tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi di musim depan.

Niat AC Milan untuk mendapatkan Luka Jovic ternyata tidak mudah. Mereka harus bersaing dengan salah satu kontestan Liga Inggris yaitu Wolverhampton Wanderers. Setelah Diogo Jota hengkang, praktis lini depan Wolverhampton butuh penyerang baru. Maka opsi untuk mendatangkan Jovic dirasa cukup masuk akal.

Yang menariknya Wolverhampton pun dipastikan akan kesulitan mendapatkan Luka Jovic. Kabarnya Real Madrid lebih senang jika Jovic hengkang ke Borussia Dortmund. Ternyata Real Madrid punya tujuan tersembunyi yaitu mendatangkan Erling Haaland. Pemain ini yang akan diproyeksikan jadi pengganti Karim Benzema di masa depan.

Zidane sendiri disebut-sebut enggan mempertahankan Luka Jovic karena si pemain kesulitan beradaptasi dengan gaya sepakbola spanyol. Pelatih asal Prancis tersebut lebih memilih Karim Benzema, vinicius dan juga Eden Hazard untuk urusan menjebol gawang lawan.

Posting Komentar untuk "Jarang Dimainkan, Masa Depan Luka Jovic Semakin Tidak Menentu di Real Madrid"