Juergen Klopp Beri Tugas Penting Untuk James Milner di Liverpool

Juergen Klopp menegaskan bahwa James Milner yang akan diberi kepercayaan penuh untuk mengambil tendangan penalti bukan Mohamed Salah. Memang Salah merupakan seorang striker haus gol, namun untuk urusan penendang dari titik 12 pas, tugas ini akan tetap diemban oleh pemain timnas inggris tersebut. 

Bukan tanpa alasan Klopp memberikan tugas tersebut kepada James Milner. Mundur ke belakang sejak Milner gabung ke Liverpool, Ia merupakan pemain yang serius dan bertanggung jawab saat diberikan tugas penting. Milner bukan pemain yang suka mengeluh walaupun kadang jadi penghangat bangku cadangan.

Dedikasinya untuk tim bisa dikatakan cukup tinggi. Milner terus berlatih keras dan berupaya memahami strategi yang Klopp inginkan. Selain itu, Milner bisa dimainkan di berbagai posisi. Tipikal pemain seperti ini yang sangat disenangi Klopp. Tidak heran Klopp juga memberikan apresiasi padanya.

Pelatih yang pernah menukangi Dortmund tersebut memang punya disiplin yang cukup bagus untuk semua pemain Liverpool. Ia tidak segan menyimpan pemain bintang di bangku cadangan jika pemain tersebut memang berada dibawah performa. Ia lebih suka pemain yang patuh pada arahannya dan kondisi fisiknya cukup bugar.

Saat ini James Milner sedang alami cedera, jadi Mohamed Salah yang akan mengeksekusi tendangan penalti. Juergen Klopp juga sudah memberikan kepercayaan kepada salah. Namun isu tentang kepindahan Salah dari Liverpool, membuat Klopp yakin sosok Milnerlah yang cukup tepat diberikan kepercayaan penuh.

Posting Komentar untuk "Juergen Klopp Beri Tugas Penting Untuk James Milner di Liverpool"