Kabar Terbaru Tentang Marc Marquez-Jalani Operasi Ketiga, The Baby Alien Kemungkinan Absen 6 Bulan

Kabar terbaru tentang Marc Marquez-Operasi ketiga yang dijalani oleh Marc Marquez akhirnya bisa berjalan dengan sukses. Namun kabarnya Marc Marquez tidak akan sembuh dalam waktu dekat dan menurut perkiraan proses pemulihannya akan berlangsung selama enam bulan. 

Para pecinta dunia balap motor memang masih penasaran kapan Marc Marquez akan comeback balapan lagi. Tapi Marquez sendiri tak pernah memberikan jawaban pasti soal pemulihan cederanya. Sejalan dengan itu, pihak HRC pun masih enggan berkomentar soal kabar terkini pembalapnya tersebut.

Jika proses pemulihan berlangsung selama enam bulan, maka bisa dipastikan Marc Marquez akan melewatkan sesi tes pramusim dan beberapa seri yang biasanya berlangsung di benua Amerika dan Qatar. Tentunya ini akan menjadi kerugian besar bagi Marquez yang sebelumnya juga absen di tahun 2020.

Untuk proses pemulihan, Marc Marquez tidak bisa sembarangan dalam memutuskan sesuatu. Jika ia belum benar-benar pulih tapi tetap memaksakan diri mengikuti balapan, pasti bisa membuatnya cedera lebih parah lagi. Jika itu terjadi, Marquez bisa saja pensiun dini dari MotoGP.

Pemulihan Marc Marquez yang diperkirakan akan berlangsung lama, membuat pihak Honda berpikir keras mencari siapa penggantinya. Ada opsi untuk merekrut Andrea Dovizioso yang telah memutuskan vakum sementara dari MotoGP, namun masih harus menunggu pengumuman dari pihak HRC.

Posting Komentar untuk "Kabar Terbaru Tentang Marc Marquez-Jalani Operasi Ketiga, The Baby Alien Kemungkinan Absen 6 Bulan"