Kehilangan Sahabat Akrab, Jack Miller Sedih Cal Crutchlow Pensiun Dari MotoGP

Jack Miller menyampaikan salam perpisahannya untuk Cal Crutchlow yang telah memutuskan untuk pensiun dari MotoGP. Dengan perasaan emosional Miller memberikan apresiasi kepada Cal Crutchlow yang selama 10 tahun telah malang melintang di dunia balap motor.

Musim 2021, Cal Crutchlow tidak akan mengikuti balapan lagi namun akan bekerja sebagai test rider Yamaha. Begitu juga ditahun-tahun berikutnya, Cal Crutchlow juga tidak akan balapan lagi karena sudah memutuskan untuk berhenti sepenuhnya dari MotoGP.

Jack Miller adalah sosok yang paling sedih karena harus ditinggal pergi Cal Crutchlow. Miller dan Cal Crutchlow memang dikenal cukup dekat. Tidak jarang mereka bercanda bersama saat berada di paddock MotoGP ataupun diluar aktivitas balapan.

Bukan hanya Jack Miller, Valentino Rossi dan Lucio Cecchinello juga merasakan kehilangan. Rossi juga sering bercanda dengan Cal Crutchlow khususnya jika mereka meraih podium bareng. Bos tim satelit Honda, Lucio Cecchinello juga sedih saat mengingat enam musim kebersamaan mereka.

Selama memperkuat tim LCR, Crutchlow mencatatkan pencapaian yang luar biasa dengan berhasil mengumpulkan tiga kemenangan dan 12 podium. Ia merupakan satu-satunya rider asal Inggris yang bisa meraih prestasi seperti itu di MotoGP.

Posting Komentar untuk "Kehilangan Sahabat Akrab, Jack Miller Sedih Cal Crutchlow Pensiun Dari MotoGP"