Kenapa Gak Neymar Yang Dijadikan Kapten PSG? Ternyata Ini Alasannya

Neymar tidak lagi dipercaya oleh pelatih PSG untuk mengembangan tanggung jawab besar sebagai kapten tim. Apa alasan Tuchel tidak memberikan ban kapten pada Neymar? Tuchel dengan tegas memberitahu jurnalis, hal itu semata-mata ia lakukan agar Neymar bisa fokus ke permainan saja.

Tidak bisa dipungkiri, Neymar memang kerap jadi sosok pembeda di tim PSG. Prestasinya pun bisa dibilang cukup oke selama membela PSG. Ia berhasil membawa tim sepakbola yang bermarkas di kota Paris tersebut ke puncak tertinggi Liga Prancis sebanyak tiga kali.

Melihat perannya yang cukup menonjol di tim PSG, ia sebenarnya cukup cocok dijadikan kapten tim. Namun masalahnya adalah Neymar merupakan pemain yang cukup kontroversial di luar maupun dalam lapangan. Beberapa tindakannya di dalam lapangan kerap membuat ia dihukum larangan tampil di beberapa laga.

Kehidupannya diluar lapangan juga kerap diekspos media. Sebagai contoh tuduhan yang mengarah kepada Neymar baru-baru ini, tentang kasusnya dengan seorang wanita. Neymar jadi harus terbebani hati dan pikiran sehingga tidak terlalu maksimal saat berlaga di lapangan hijau.

Tuchel pun sudah menyiapkan nama-nama yang akan mengemban tugas sebagai kapten tim. Beberapa diantaranya adalah Kylian Mbappe, Keylor Navas, Marquinhos dan Marco Verratti. Sepeninggal Thiago Silva yang hengkang ke Chelsea, jelas Marquinhos dan Marco Verratti jadi calon kuat pemegang ban kapten PSG.

Posting Komentar untuk "Kenapa Gak Neymar Yang Dijadikan Kapten PSG? Ternyata Ini Alasannya"